PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA
DOI:
https://doi.org/10.36310/jebi.v9i2.62Keywords:
Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua. Metode penelitian menggunakan metode survei dengan analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Published
2018-05-24
How to Cite
Boneta, G. (2018). PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA. JEBI | Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, 9(2), 1-14. https://doi.org/10.36310/jebi.v9i2.62
Issue
Section
Articles