PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA

Authors

  • Gisda Boneta

DOI:

https://doi.org/10.36310/jebi.v9i2.62

Keywords:

Produk, Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Aqua. Metode penelitian menggunakan metode survei dengan analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2018-05-24

How to Cite

Boneta, G. (2018). PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA. JEBI | Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia, 9(2), 1-14. https://doi.org/10.36310/jebi.v9i2.62