Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2022): Maret
Vol. 1 No. 1 (2022): Maret
DOI:
https://doi.org/10.58413/jmba.v1i1
Published:
2024-10-01
Articles
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KOMPETENSI GURU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Yani Antariksa, Bong Yie Chun
1-16
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI ONLINE SHOP (Studi Empiris kepada Pengguna Shopee di Sukabumi)
Silvi Noviyanti, Dendi Zainuddin Hamidi, Wawan Ruswandi
17-28
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP DISIPLIN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN DEALER ASTRIDO TOYOTA KEBON JERUK
Nina Florentina Raisa, Susanto Susanto, Lannodaya Tommy Syahputra
29-42
PDF
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LABA OPERASI, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG (PADA PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI SUB SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018
Asyifa Ade Nur’aini, Sutardi Sutardi, Meslo Pardede
43-56
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK SOLAR WATER HEATER, HARGA, PROMOSI LANGSUNG, PROMOSI TIDAK LANGSUNG DAN AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JAYA DUTA INDONESIA
Robertus Didik Hariyantoro
57-66
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ORIENTASI PRESTASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STIEBI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Sri Kartika Sari A
83-98
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Hendry Suwito, Rr. Dyah Eko Setyowati
99-114
PDF
Menu
Author Guideline
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Plagiarism Check
Copyright Notice
Mailing Address
Unique Visits
RECOMMENDED APPS
View My Stats