PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 1/15 COFFEE CABANG GANDARIA JAKARTA SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan PembelianAbstract
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap 100 konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Penguji ini dilakukan dengan menggunakan PLS dengan pengolahan data PLS 3.0. Pengujian validitas sampel yang dilakukan dengan uji loading factor dan average variance extracted (AVE). Sedangkan pengujian reliabilitas menggunakan uji cronbach’s alpha dan composite reliability mempunyai nilai yang memenuhi kriteria. Hasil menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan.