PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 1/15 COFFEE CABANG GANDARIA JAKARTA SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Authors

  • Abdul Rohman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia
  • Dyah Eko Setyowati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia
  • Soemarijadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap 100 konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Penguji ini dilakukan dengan menggunakan PLS dengan pengolahan data PLS 3.0. Pengujian validitas sampel yang dilakukan dengan uji loading factor dan average variance extracted (AVE). Sedangkan pengujian reliabilitas menggunakan uji cronbach’s alpha dan composite reliability mempunyai nilai yang memenuhi kriteria. Hasil menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan.

Downloads

Published

2024-10-01

How to Cite

Abdul Rohman, Dyah Eko Setyowati, & Soemarijadi. (2024). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 1/15 COFFEE CABANG GANDARIA JAKARTA SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Manajemen Almatama, 2(1), 1 - 24. Retrieved from https://jurnal.stiebi.ac.id/index.php/jma/article/view/356

Issue

Section

Articles