Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2023): Maret

Vol. 2 No. 1 (2023): Maret

					View Vol. 2 No. 1 (2023): Maret
DOI: https://doi.org/10.58413/jma.v2i01
Published: 2024-10-01

Articles

  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA 1/15 COFFEE CABANG GANDARIA JAKARTA SELATAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Abdul Rohman, Dyah Eko Setyowati, Soemarijadi
    1 - 24
    • pdf
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK MANDIRI TBK CABANG JAKARTA TANJUNG DUREN

    Anita Rahman, Sri Purwati, Rachmi Astuti
    25 - 46
    • pdf
  • PENGARUH MOTIVASI, KEDISIPLINAN KERJA DAN PRESTASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM KOPDIT SEHATI LAMPUNG

    Fita Ariyani, Syahnan Phalipi
    47 - 79
    • pdf
  • PENGARUH VIRAL MARKETING, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE PADA TOKO FLANELLY BUSINESZ

    Susanto, Nessa Riyadi
    80 - 102
    • pdf
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KENYAMANAN NASABAH, DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK BNI KANTOR KAS UNIVERSITAS TRISAKTI

    Yusuf Muchtar
    103 - 123
    • pdf
  • TEMPLATE

Menu
Author Guideline
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Plagiarism Check
Copyright Notice
Mailing Address
Unique Visits

RECOMMENDED APPS

  • SUPPORTED BY

  • MANAGEMENT TOOLS

  • FLAG COUNTER

Flag Counter

Web Analytics Visitor Jurnal Manajemen Almatama

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.