Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2022): September
Vol. 1 No. 2 (2022): September
DOI:
https://doi.org/10.58413/jmba.v1i2
Published:
2024-10-01
Articles
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) KA. Kelas Ekonomi)
Lia Amalia Cheidy, Ramadhani Hamzah
115-122
PDF
PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK CROCODILE JUNIOR DI MATAHARI LIPPO MALL PURI
Popy Andani, A. Tri Kurniawan
123-128
PDF
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA PRODUK ORIFLAME DI WILAYAH RW 08 KELURAHAN KELAPA DUA JAKARTA BARAT
Rawan M. Ali Talhah, Hanandewa Hanandewa
129-134
PDF
PENGARUH PENETAPAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN UMRAH PADA PT AL AMIN MULIA LESTARI
Sutarti Sutarti, M. Irham Leksono
135-140
PDF
PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PROMOSI, DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2014-2016
Wahyu Wibowo, Sofia Maulida
141-146
PDF
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) KA. Kelas Ekonomi)
Lia AmaliaCheidy
1-24
pdf
Menu
Author Guideline
Focus and Scope
Publication Ethics
Editorial Team
Reviewer
Plagiarism Check
Copyright Notice
Mailing Address
Unique Visits
RECOMMENDED APPS
View My Stats